5 Tips Tampil Menarik

Hallo kalian yang merasa tampilannya pas-pasan alias biasa-biasa aja. Kalian pasti merasa minder kan kalau melihat ada orang yang begitu menarik berdiri di tepat disebelah kamu, kamu pasti mau juga punya penampilan seperti itu. Pikiran-pikiran negatif pasti akan muncul dan level PD kamu kamu akan turun drastis. Apalagi kamu yang mukanya bisa dibilang biasa aja atau lebih parah lagi.

Wah, sepertinya kamu harus menyimak beberapa tips tampil menarik berikut ini

Jaga kebersihan diri kamu

menarik
Sumber: Ionut Comanici on Unsplash

Tips tampil menarik yang pertama adalah kamu harus jaga kebersihan diri kamu. Pastikan kamu sudah mandi hari ini. Setidaknya kamu harus mandi dua kali sehari, kenapa? Karena kita tinggal di Indonesia, Negara tropis yang cuacanya panas dan kelembabannya tinggi. Kalau kamu sehari-hari beraktifitas diluar kamu pasti deh keringetan belum lagi ditambah polusi-polusi yang nempel di badan kamu, bayangin deh betapa dekilnya kamu kalo nggak mandi apalagi kalo kamu sampe kena jamur kulit. Mau dibilang menarik, tapi panuan, aduh gimana sih?

Satu lagi, selain badan secara keseluruhan, kamu juga harus bersihkan gigi kamu ya! Karena gigi yang tampak bersih bisa membuatmu menarik, Ini wajib karena ketika kamu berbicara gigi kamu akan terlihat, wah pasti malu sekali kalau ada sisa cabe makan malam kamu masih nempel di gigi depan. Kamu pasti di jadikan bahan gossip. Jadi jangan lupa gosok gigi.

Baca juga: 5 Cara Memutihkan Kulit

Pintar memilih busana

Tidak perlu modis, yang penting kamu tampil rapi dan berbusana sesuai norma. Artinya sesuai norma disini adalah, kamu harus berbusana sopan. Misalnya begini, kamu rela memakai pakaian serba mini untuk menarik perhatian, tapi sebenarnya itu pakaian yang tidak sopan dipakai ke kantor. Jadi, jika kamu berpakaian tidak pantas ke kantor orang-orang mungkin akan menganggap kamu gila!

Pakai Skincare

Satu lagi tips untuk menjadi menarik, kali ini berhubungan langsung dengan wajah kamu. Definisi menarik juga bisa dilihat dari wajah dan kulit kamu, walaupun diawal sudah disinggung, kalo wajahku ga cantik gimana?

Sebenarnya, cantik tidaknya itu relatif, tapi yang bisa dinilai semua orang itu adalah wajah kamu yang tampak sehat dan fresh, nggak berminyak apalagi jerawatan. Jika wajahmu terawatt yakinlah bahwa orang akan berkata “wah, wajahnya sih biasa aja, tapi kulitnya halus dan sehat”.

Jadi, kamu harus bisa merawat wajah kamu, Don’t worry, jangan takut, karena skincare ga akan membolongi kantong kamu. Pilihlah beberapa skincare yang terbuat dari bahan alami, misalnya masker dari tomat, kopi untuk scrub, atau minyak kelapa untuk memijat wajah kamu.

Yang Wangi dong!

Nah ini nih yang penting, tips tampil menarik selanjutnya berhubungan dengan wangi kamu nih. Pakailah deodorant dan parfum, siapa sih yang mau dekat-dekat kalau kamu bau ketek. Bukannya di anggap menarik, kamu malah dijauhi karena bau kamu tidak sedap.

Jika kamu wangi, orang-orang akan betah untuk berada disekitar kamu dan ini membuat kamu terlihat menarik.

Baca juga: 5 Jenis Sayuran Untuk Kecantikan

Tampil PD

Kamu udah wangi nih, udah rapid an udah merawat kulitmu, tapi semua ini akan sia-sia kalau kamu ga Percaya Diri. Orang-orang bisa merasakan aura-aura PD kamu lho!. Kamu tidak akan terlihat menarik jika jalanmu bungkuk dan menunduk, apalagi malu-malu, kamu juga ga akan dibilang menarik kalau kamu jarang senyum. Jadi percayalah pada dirimu sendiri bahwa kamu orang yang menarik. Angkat dagumu, jalanlah dengan tegak dan jangan lupa senyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *