Cek resi & Lacak Paket Pengiriman Secara Mudah Menggunakan Shipper

penampilan

Di tengah banyaknya jumlah marketplace dan toko-toko online yang bermunculan di Indonesia, kebutuhan membeli barang secara online pun terus meningkat. Di saat membeli barang secara online, tentunya kamu perlu untuk melakukan pengecekan atau pemantauan sudah sampai mana kira-kira pengriman produk yang kamu beli tersebut. Untuk bisa melacak paket, tentu kamu membutuhkan nomor resi yang biasanya diberikan oleh jasa pengiriman.

Nomor resi tersebut bisa kamu pakai untuk cek resi di website-website atau aplikasi penyedia cek resi pengiriman paket seperti shipper.id. Seperti apa sebenarnya cek resi dan lacak paket dengan bantuan shipper.id, yuk simak selengkapnya berikut ini.

Kenapa Harus Cek Resi di Shipper?

Saat ini, jumlah website yang menyediakan layanan cek resi bisa dikatakan tidak sedikit. Perusahaan ekspedisi biasanya juga menyediakan laman tersendiri bagi customernya yang ingin melakukan cek resi.  Namun, beberapa fitur yang ditawarkan oleh setiap fitur cek resi yang disediakan cukup terbatas. Berbeda dengan layanan yang disediakan oleh Shipper, terdapat banyak kelebihan yang diberikan yang membuatnya menjadi layanan cek resi yang terbaik. Apa sajakah kelebihan dari Shipper ini? Berikut jawaban lengkapnya.

Bisa Dipakai Melacak Hingga 10 Resi Bersamaan

Bagi pengusaha yang ingin memastikan jika seluruh paket yang dikirimkan benar-benar sedang diproses, maka fitur yang disediakan oleh Shipper ini bisa jadi sangat menguntungkan.  Dengan Shipper, kamu bisa melakukan cek resi hingga 10 resi sekaligus. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengecek resi pesanan dalam jumlah banyak secara sekaligus, sehingga tak perlu melakukannya satu persatu. Fitur ini pun membuat pengecekan dan lacak paket menjadi lebih praktis.

Baca Juga :  Cara Convert YouTube ke MP3 Tanpa Aplikasi

Mendukung Semua Jenis Ekspedisi

Tidak perlu cemas ketika kamu harus mengecek resi dari jasa pengiriman yang berbeda. Hal ini karena Shipper sudah mendapat dukungan dari semua jenis ekspedisi apapun. Jadi, kamu pun bisa mengandalkan aplikasi ini ketika harus mengecek resi dari jenis ekspedisi apapun.

Bisa Cek Ongkir Dari Berbagai Ekspedisi

Tidak hanya menyediakan layanan cek resi, Shipper juga menyediakan layanan-layanan lainnya. Salah satunya adalah layanan cek ongkir. Fitur cek ongkir ini pastinya sangat dibutuhkan bagi kamu yang ingin mengirimkan barang, namun ingin mengetahui dulu berapa biaya ongkir yang harus dikeluarkan. Sama halnya seperti layanan cek resinya, cek ongkir di Shipper juga sudah didukung oleh berbagai ekspedisi. Makin gampang bukan?

Cara Cek Resi di Shipper

Untuk bisa mengecek nomor resi di Shipper tidaklah sulit, kamu hanya perlu mengunjungi laman shipper.id/tracking. Kemudian, kamu tinggal memasukkan saja nomor resi yang ingin kamu cek. Apabila ingin memasukkan  beberapa nomor resi sekaligus, kamu hanya perlu memisahkan setiap nomor dengan koma, spasi, atau baris baru. Setelahnya, pilih jenis ekspedisi yang sesuai, tunggu beberapa saat, dan nantinya akan muncul detail status paket.

Nah, jadi itulah cara cek resi dan lacak paket dengan menggunakan Shipper. Tentunya, cukup mudah bukan cara cek resi di laman Shipper tersebut? Tidak hanya bisa kamu akses via website saja, Shipper juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi, sehingga akan jauh lebih praktis untuk kamu yang mau melakukan lacak paket.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags