Tempat Nongkrong yang Disukai  Anak Muda

penampilan

Tempat nongkrong yang asik dan digemari anak muda itu ada banyak, biasanya setiap kafe atau angkringan atau sekedar warung kopi apalagi kalau dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan lain-lain, selalu ramai dikunjungi anak muda hanya untuk sekedar nongkrong dan menghabiskan waktu, apalagi kalau pas malam minggu. Wah, nongkrong bisa jadi alternative bagi para jomblo kesepian ternyata.

Tapi tidak semua anak muda memilih nongkrong di kafe, ada juga yang memilih untuk nongkrong di warung angkringan pinggir jalan ditemani remangnya cahaya lilin dan menu yang murah meriah. Asalkan nggak jadi tempat mesum sih boleh-boleh aja nongkrong dimanapun yang kamu suka.

Anak muda biasanya memilih tempat nongkrong berdasarkan beberapa kriteria, seperti:

Instagramable Dan Fotogenik

tempat nongkrong
Sumber: Alexnewworld dari Pixabay

Ini nih yang paling disukai anak muda jaman now yang kekinian. Sekarang lagi banyak-banyaknya anak muda yang mengupload keseharian mereka ke postingan Instagram atau InstaStory mereka. Tak sembarang tempat bisa dijadikan background foto yang unik. Jadi, tema dekorasi dan interior sebuah tempat memang harus dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif. Kalau tempatnya unik dan menginspirasi pasti akan banyak anak muda yang mampir dan nongkrong bahkan berlangganan ditempat itu.

Baca juga: 5 Tips Tampil Menarik

Menunya Affordable

Nongkrong lama-lama pasti laper deh. Selain ditemani kopi dan obrolan hangat, alangkah baiknya sebuah tempat nongkrong seperti kafe juga menyediakan pilihan menu yang beragam, unik dan menarik. Tak hanya itu, yang lebih penting lagi menunya harus affordable alias terjangkau bagi anak muda apalagi yang belum punya penghasilan tetap, khususnya buat para anak kos nih, apalagi kalau sudah tiba akhir bulan, tempat yang murah untuk nongkrong pasti jadi pilihan kalian, kan?

Baca Juga :  Tunjukan Dirimu Saat Wawancara Lewat Cara Berpakaian

Wifi Kencang

Kalau yang ini sih wajib, nongkrong sambil mabar ditambah wifi kencang, siapa sih yang nggak betah. Anak muda juga bisa memanfaatkan wifi untuk mengerjakan tugas atau sekedar menyelam di dunia maya. Gimana, setuju kan?

Nyaman

Tempat nongkrong yang menghadirkan suasana yang nyaman pasti akan jadi pilihan anak muda, nyaman dalam hal apa? Misalnya tempatnya sejuk, nggak bising dan tenang adalah pilihan yang tepat. Apalagi kalau kamu lebih memilih untuk nongkrong dan menghabiskan waktu sendirian sambil membaca buku dan ngopi. Perfect, right?

Fasilitas Lengkap

Nongkrong kadang-kadang memakan waktu berjam-jam, karena waktu yang lewat tidak terasa kalau kamu menikmati waktumu bersama teman dan sahabatmu. Benar sekali, kalau sudah lama-lama begini tiba-tiba kalian kebelet, pasti repot kalau nggak ada toilet kan. Atau mungkin pas lagi siang bolong panas dan gerah, kalian pasti akan memilih tempat yang punya AC atau kipas angin. Terlebih lagi buat yang mau sholat tapi bingung cari mushola atau masjid.

Baca juga: Kuliner Yang Di Sukai Anak Muda

Tempat parkir juga menjadi pertimbangan dalam menentukan tempat nongkrong kamu. Fasilitas-fasilitas dasar seperti ini harusnya dimiliki oleh tempat nongkrong yang bagus supaya pengunjungnya lebih betah dan ketagihan untuk nongkrong lagi di situ.

Artikel Terkait

Bagikan: