Aplikasi Sadap WhatsApp yang Tidak Terdeteksi

Menyadap WA atau WhatsApp sebenarnya bukan tergolong tindakan yang baik. Namun, ada juga yang memang ingin melakukan sadap WA karena keperluan yang benar-benar pribadi. Misalnya saja, untuk mengawasi anaknya dari jarak jauh atau mungkin untuk mengawasi pasangannya. Untuk alasan ini, sebenarnya ada beberapa aplikasi yang bisa dipakai tanpa terdeteksi.

Kira-kira apa saja aplikasi tersebut? Dan bagaimana cara mengaplikasikannya? Yuk simak selengkapnya ulasan berikut ini.

iSpyoo

iSpyoo
Sumber: blogs.spy24.org

Aplikasi yang satu ini sudah terkenal digunakan oleh banyak orang untuk menyadap WA. Aplikasi iSpyoo membantu kamu untuk mengetahui lokasi seseorang. Bahkan, kamu pun bisa mengakses file multimedia sekaligus riwayat panggilannya.

Di aplikasi iSpyoo juga dilengkapi dengan fitur mikrofon, sehingga, suara yang ada di sekitar handphone yang disadap akan terdengar. Ditambah lagi, suara-suara yang terdengar itu juga bisa kamu simpan. Nampaknya, aplikasi ini memang punya banyak keunggulan yang membuatnya cukup sering dipakai untuk menyadap WA atau WhatsApp.

Mobistealth

Selanjutnya, aplikasi yang tak kalah  sering dipakai untuk menyadap WA adalah Mobistealth. Aplikasi ini juga punya fitur yang tak kalah lengkap dibandingkan iSpyoo. Dengan Mobistealth, kamu bisa mengetahui riwayat panggilan, riwayat chat atau pesan, hingga lokasi dari orang yang kamu sadap.

Data-data yang disebutkan di atas itu nantinya bisa otomatis terdownload atau tersimpan pada server aplikasi Mobistealth. Cukup praktis ‘kan? Dengan keunggulan ini, maka tak heran jika aplikasi sadap WA satu ini juga banyak dipakai oleh orang.

Spyera

Spyera termasuk aplikasi sadap WhatsApp yang juga punya fitur lengkap. Dengan aplikasi ini, kamu  bisa memantau lokasi dan pergerakan seseorang dari satu lokasi ke lokasi lain dengan bantuan GPS. Lalu, kamu pun bisa mendengar percakapan yang terjadi di telepon seseorang.

Baca juga: Laptop 4 Jutaan Terbaik 2020

Tak hanya kelengkapan fiturnya saja, aplikasi Spyera juga bisa digunakan hampir di semua perangkat baik itu iPhone, Android, Windows, iPad, hingga Mac OS. Dengan fleksibilitas dari aplikasi ini untuk dipakai diberbagai perangkat tentunya menjadikan orang-orang tertarik untuk menggunakan aplikasi sadap WA satu ini.

Air Drop

Air Drop memungkinkan kamu untuk menyadap WhatsApp tidak terdeteksi karena dilakukan secara jarak jauh. Hanya saja, aplikasi ini dalam penggunaanya cukup rumit. Aplikasi Air Drop harus kamu masukkan ke dalam handphone orang yang akan kamu sadap terlebih dahulu. Supaya tidak sampai ketahuan, kamu perlu menggunakan aplikasi lain bernama Hider yang mana berfungsi untuk menyembunyikan Air Drop tadi.

Disamping kelemahan dari aplikasi Air Drop ini, ternyata Air Drop juga bisa digunakan untuk menyadap aplikasi lain dan tidak terbatas pada aplikasi WhatsApp saja.Dengan keunggulan tersebut, menjadikan aplikasi Air Drop lebih serbaguna dibandingkan aplikasi sadap WhatsApp lainnya.

Clone App

Clone App
Sumber: statik.tempo.co

Aplikasi Clone App memungkinkan penggunanya untuk menggandakan aplikasi WhatsApp yang kamu miliki. Kemudian, di aplikasi yang sudah digandakan tadi, kamu bisa log in menggunakan akun WA atau nomor orang yang ingin kamu sadap.

Jadi, bisa dibilang aplikasi Clone App ini lebih praktis dan begitu rumit. Hanya saja, ada kelemahan tersendiri dari aplikasi Clone App yaitu kamu butuh kode QR untuk bisa mulai menyadap nomor WA orang tersebut.

Baca juga: Cara Menginstal Aplikasi di Laptop

Itu tadi 5 rekomendasi aplikasi sadap WA yang tidak terdeteksi. Tetap ingat untuk memakai aplikasi tersebut hanya untuk alasan yang benar-benar genting saja. Usahakan juga untuk tidak menyalah gunakan aplikasi tersebut untuk keperluan yang tidak baik ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *