Harga Sepeda MTB Polygon

Wasila

Polygon sebagai salah satu merek lokal yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, merek satu ini sudah terkenal hingga mancanegara. Salah satu jenis sepeda yang cukup digemari oleh masyarakat yang hobi bersepeda adalah sepeda MTB atau mountain bike. Sepeda jenis ini juga sering disebut sebagai sepeda gunung.

Sebagai produsen sepeda yang sudah teruji kualitasnya, Polygon juga tak mau kalah dengan memproduksi sepeda MTB. Seri yang dikeluarkan Polygon untuk sepeda MTB pun juga bervariasi dan harganya pun akan sebanding dengan kualitas dan keunggulan yang dimiliki tiap serinya.

Kalau kamu jadi salah satu pesepeda yang mengincar sepeda MTB Polygon, tentu kamu perlu tahu berapa harga sepeda MTB Polygon di setiap serinya. Nah, untuk itu, simak yuk informasi berikut.

Harga Sepeda MTB Polygon Gravity

Harga Sepeda MTB Polygon Gravity
Sumber: polygonbikes.com

Kamu sedang mencari sepeda MTB yang punya kemampuan menuruni gunung dengan cepat? Nah, seri Gravity ini adalah salah satu jawabannya. Nama seri Gravity memang disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh sepeda MTB ini, yang mana punya fitur untuk menuruni tanjakan dengan lebih cepat.

Seri satu ini punya banyak pilihan diantaranya tipe DH yang punya sistem suspensi FS2 yang didesain untuk para pesepeda downhill. Lalu, ada juga tipe FR yang punya keunggulan melakukan lompatan ekstrim dikarenakan adanya fitur trail. Sesuai dengan keunggulan yang dimiliki, harga sepeda MTB Polygon dengan seri Gravity ini memang cukup mahal berkisar antara Rp 20.000.000-Rp 100.000.000.

Baca Juga :  Mengenal Plombir Sepeda

Harga Sepeda MTB Polygon Enduro

Harga Sepeda MTB Polygon Enduro
Sumber: polygonbikes.com

Seri selanjutnya dari sepeda MTB Polygon adalah seri Enduro yang didesain lebih ringan dibanding seri Gravity. Banyak yang setuju jika seri Enduro ini adalah seri yang paling khas untuk sepeda gunung. Hal ini dikarenakan seri ini bisa kamu pakai untuk melalui trek yang susah tanpa merasa kesusahan.

Sistem suspense dari seri Enduro ini adalah suspense FS2 dengan travel 6+ inci yang mampu membantumu untuk bersepeda di area yang ada tanjakannya. Untuk harga sepeda MTB Polygon Enduro ini berkisar dari Rp 11.000.000 sampai Rp 102.000.000.

Baca juga: Mengenal Plombir Sepeda

Harga Sepeda MTB Polygon Trail

Salah satu tipe yang cukup banyak diminati dari sepeda MTB Polygon adalah tipe SISKIU T8 yang punya sistem suspensi travel 5+ inci. Fitur tersebut akan membantumu melewati medan yang berliku-liku serta terjal dengan banyak bebatuan.

Selain itu, seri Trail ini cocok untuk kamu yang memang suka bersepeda di medan ekstrim terutama banyak track pendakian. Kalau kamu tertarik memiliki seri satu ini, kamu perlu merogoh kantong dengan nominal sekitar Rp 7.000.000 hingga Rp 48.000.000.

Harga Sepeda MTB Polygon XC Race

Keunggulan dari seri Race dari sepeda MTB Polygon ini terdapat pada kecepatannya di berbagai medan. Dengan seri ini, kamu akan lebih mudah melewati tanjakan dengan cepat juga menuruni tanjakan tanpa kesulitan. Harga untuk sepeda MTB Polygon XC Race dimulai dari kisaran Rp 8.000.000 sampai Rp 48.000.000.

Harga Sepeda MTB Polygon XC Sport

Sepeda seri XC Sport ini bisa dikatakan sebagai sepeda yang punya fungsi tidak jauh beda dengan XC Race, tetapi harganya memang lebih terjangkau dibandingkan dengan XC Race. Dikarenakan serinya yang hampir mirip, maka seri ini juga bisa dipakai untuk bersepeda dengan medan cross country.

Buat kamu yang merasa tertarik dengan seri XC Sport dari sepeda MTB Polygon, kamu perlu menyiapkan nominal sebanyak Rp 6.000.000 hingga Rp 15.000.000 bergantung pada tipe dari XC Sport yang kamu inginkan.

Baca Juga :  3 Keuntungan Menjadi Distributor Stretch Film

Baca juga: Mengenal Sepeda Land Rover

Oke, itu tadi 5 seri dari sepeda MTB Polygon yang cukup banyak dicari oleh pecinta sepeda. Nah, dari 5 seri yang sudah diulas, kira-kira sepeda MTB Polygon mana yang mencuri perhatian kamu dari segi kualitas dan harganya?

Artikel Terkait

Bagikan: