5 Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh

Ani Rufaidah

foto by : suarasiber.com

Sistem kekebalan tubuh memiliki peranan yang sangat penting untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Dimusim yang serba tak menentu dan ditengah kepadatan aktivitas, sering kali membuat tubuh rentan terinfeksi bakteri dan juga virus. Maka dari itu, tubuh sangat membutuhkan vitamin dan nutrisi untuk melawan segala macam penyakit tersebut.

Vitamin dan nutrisi memang bersumber dari jenis makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Seperti sayur, buah, ikan dan daging yang banyak mengandung vitamin, protein, mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Namun, tahukah kamu selain dari makanan dan minuman yang kita makan, tubuh juga terkadang membutuhkan vitamin tambahan. Berikut ini ada 5 merk vitamin yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang dirangkum dari berbagai sumber :

baca juga :Manfaat telur bebek 

Enervon C Multivitamin

foto by :monotaro.id

Mungkin suplemen vitamin yang satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita ya. Sering sekali kita mendengar dan melihat iklan multivitamin ini di layar televisi.

Enervon C Multivitamin mengandung asupan vitamin C dan B kompleks yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Multivitamin jenis ini, cocok untuk membantu memulihkan kesehatan tubuh setelah sakit. Mengonsumsi 1 tablet Enervon C Multivitamin setiap harinya dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kamu.

Holisticare Super Ester C

foto by : unidzalika.com

Holisticare Super Ester C adalah salah satu multivitamin yang cukup baik bahkan best seller untuk meningkatkan imunitas tubuh terhadap serangan penyakit.

Holisticare mengandung vitamin C yang mudah diserap oleh tubuh, serta tidak menghasilkan asam. Produk ini dapat menjadi antioksidan untuk tubuh yang dapat menangkal radikal radikal bebas dan membentuk kolagen baru.

yang terpenting Holisticare ini aman untuk lambung dan ginjal serta bisa dengan mudah kamu dapatkan di apotik apotik terdekat.

Baca Juga :  Cara Menjaga Kesehatan Selama Musim Hujan

Im Boost

Produk yang mengandung vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh berikutnya adalah Im Boost. Im Boost dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai virus dan bakteri.

Dengan mengonsumsi vitamin ini 2 sampai 3 kali dalam sehari dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kamu. Vitamin ini cocok sekali dikonsumsi untuk kamu yang memiliki aktivitas padat diluar ruangan.

Stimuno Forte

Vitamin untuk kekebalan tubuh yang keempat adalah stimuno forte. Stimuno bekerja dengan membantu merangsang tubuh untuk memproduksi zat antibodi lebih banyak, sehingga zat antibodi yang kuat inilah yang akan membantu tubuh melawan serangan berbagai macam penyakit.

The Right C

The Right C mengandung banyak vitamin C yang dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harian kamu. Vitamin yang satu ini aman untuk penderita maag karena tidak mengganggu fungsi lambung.

Mengonsumsi the right C ini cukup satu tablet saja dalam sehari  dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

baca juga :manfaat berenang

Itu dia 5 vitamin yang dipercaya dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Tapi ingat ya, tidak semua multivitamin aman dan cocok untuk kamu konsumsi, harus lebih teliti dan hati hati dalam memilihnya.

Selain mengonsumsi suplemen multivitamin, yang lebih penting kamu harus banyak mengonsumsi sumber makanan yang kaya akan vitamin, protein, mineral dan makanan yang mengandung antioksidan alami bagi tubuh.

seperti buah buahan yang kaya dengan vitamin C dan antioksidan alami serta berbagai jenis sayuran, susu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu. Selain itu, luangkan waktu untuk berolahraga dan istirahat malam yang cukup.

Artikel Terkait

Bagikan: