Yuk Ketahui Harga Mobil Vellfire

Selain mobil Alphard, Vellfire menjadi mobil keluaran perusahaan otomotif raksasa dari Jepang yang cukup banyak mendapat sorotan oleh penggemar mobil premium. Meskipun sekilas Alphard dan Vellfire punya kesamaan, namun Vellfire punya tampilan yang lebih modern dan terkesan high-tech.

Dengan fitur-fitur yang memanjakan penggunanya, mobil Vellfire bisa dikatakan mobil yang memenuhi kebutuhan konsumen kelas atas. Tapi, tahukah kamu kira-kira berapa kisaran harga mobil Vellfire yang punya desain dan fitur kelas atas ini? Yuk langsung cek aja ulasan tentang mobil Vellfire dari harga sampai spesifikasinya berikut.

Harga Mobil Toyota Vellfire

Harga Mobil Vellfire
Sumber: mobilmo.com

Sebagai mobil satu segmen dengan Toyota Alphard, Toyota Vellfire pastinya punya harga yang tidak jauh beda dengan mobil tipe tersebut. Nah, jika kamu tertarik untuk punya Vellfire, tentu kamu penasaran dong dengan harga Vellfire terbaru.

Harga terbaru dari Vellfire di tahun 2020 ini adalah sebesar Rp 1.150.250.000,00. Harga ini merupakan harga yang tercantum di laman resmi Toyota, dan belum termasuk promo terbaru dari Toyota Vellfire ya.

Baca juga: 5 Olahraga yang Cocok untuk Wanita

Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire

Spesifikasi Mobil Vellfire
Sumber: id.priceprice.com

Setelah kamu mengetahui harga dari Vellfire, kamu pastinya butuh informasi lebih lagi kira-kira mobil Vellfire ini punya spesifikasi rinci yang seperti apa, mengingat harganya juga cukup fantastis. Pertama, dari segi dimensinya, Vellfire punya ukuran 4.930 mm x 1.850 mm x 1.895 mm dengan kapasitas 7 orang. Lalu, untuk wheelbase-nya adalah 3.000 mmm dan ground clearance adalah 160 mm.

Untuk spesifikasi mesinnya, mobil Vellfire bertipe mesin V6 2.5 Litre 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVT-I. Kemudian, untuk kapasitas silindernya adalah 2.494 cc, daya maksimum 180 Hp, torsi maksimum 235 Nm, dan sistem transmisi 8 Speed Direct Shift Gearbox (DSG).

Selanjutnya, untuk handling dari mobil Toyota Vellfire, spesifikasinya terdiri dari suspense depan yang berupa MacPherson Strut dengan Torsion Bar. Suspensi belakangnya berupa Double Wishbone dengan Torsion Bar, dan rem depan atau belakangnya berupa Ventilated Disc. Ukuran ban dari Vellfire sebesar 235/50 R18.

Lalu, spesifikasi teknologi handling berupa Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC) dan Cruise Control. Terakhir, spesifikasi teknologi pengeremannya berupa Anti-lock Braking System (ABS), electronic-force Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Varian Mobil Toyota Vellfire

Varian Mobil Vellfire
Sumber: carmudi.co.id

Sampai saat ini, varian dari mobil Toyota Vellfire hanya tersedia dalam satu varian saja, yaitu varian 2.5 G A/T. Meskipun hanya tersedia dalam satu varian, tetapi mobil Vellfire punya beberapa pilihan warna yaitu Black, Burning Black Crystal Shine, Silver Metallic, dan White Pearl MM.

Varian 2.5 G A/T dari Vellfire ini dibekali oleh fitur interior dan eksterior yang mumpuni. Mengusung mode Facelift, bagian Fascia depan dari Vellfire sudah mengusung LED 3 titik pada bagian sisi lampunya. Selain itu, ada pula fitur Daytime Running Light (DRL) dan panel lampu kabut yang membuat tampilan depan dari Vellfire semakin berkelas.

Tak kalah dengan tampilan depan dan eksterior dari Vellfire, tampilan interiornya juga punya kesan mewah dengan paduan ornamen Metal Wood berwarna hitam. Kemudian, hadir pula fitur terbaru dari Vellfire berupa Blind Spot Monitor dan Digital Rear View Mirror.

Untuk aspek hiburan, mobil Vellfire dilengkapi dengan panel audio Majestic dengan teknologi layar sentuh untuk menyetel radio, lagu, video, serta untuk kebutuhan navigasi.

Baca juga: 5 Tips Berhenti Merokok

Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan serta adanya fitur-fitur terbaru, harga dari mobil Vellfire tadi nampaknya cukup sepadan dan cocok untuk kalangan penggemar mobil berkelas atau premium. Jadi gimana, setelah tahu harga mobil Vellfire terbaru, kamu sudah yakin belum untuk memiliki mobil satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *