Hotel Rancamaya

Wasila

Salah satu alasan kenapa seorang memilih satu hotel tertentu dikarenakan lokasinya yang strategis dari tempat wisata. Jika kriteria tersebut yang kamu cari, Hotel Rancamaya ini bisa jadi pilihanmu. Sebagai hotel bintang 4, Hotel Rancamaya juga punya fasilitas lengkap sekaligus mewah.

Jika kamu tertarik untuk menginap di hotel ini, pastikan kamu baca dulu ulasan tentang Hotel Rancamaya mulai dari lokasi tepatnya sampai tarif untuk menginap di sana per malamnya berikut.

Lokasi Hotel Rancamaya

Lokasi Hotel Rancamaya
Sumber: trivindo.com

Hotel Rancamaya ini terletak di kawasan lahan rimbun tepatnya di Jl. Rancamaya Utama, RT.03/RW.03, Kertamaya, Kec. Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini cukup dekat dengan Kebun Raya Bogor dengan jarak sekitar 12 KM atau setara dengan 23 menit perjalanan.

Disamping Kebun Raya Bogor, Hotel Rancamaya juga dekat dengan lokasi wisata The Jungle Waterpark Bogor, Taman Safari Indonesia, Kuntum Farmfield, Devoyage Bogor, TWM Park, dan berbagai wisata lainnya.

Mengenai kedekatan lokasinya dari bandara, butuh sekitar 52 menit dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma dengan taksi. Kemudian, butuh sekitar 1 jam 20 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Fasilitas Hotel Rancamaya

Fasilitas Hotel Rancamaya
Sumber: misteraladin.com

Selanjutnya, pastinya kamu juga penasaran kira-kira fasilitas apa saja yang bisa kamu dapatkan saat menginap di Hotel Rancamaya ini. Hotel ini punya fasilitas kamar yang begitu mewah dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, kulkas mini, televisi layar datar, dan balkon.

Dari arah balkon, kamu pun bisa menyaksikan pemandangan asri berupa pegunungan. Di setiap kamarnya juga menyediakan ruang keluarga yang terpisah. Pada kamar yang punya tarif lebih mahal, akan ada fasilitas tambahan berupa teras yang langsung menghadap ke arah kolam renang.

Baca Juga :  Pantai Tanjung Langka

Baca juga: Hotel Niagara Parapat

Hanya saja, untuk vila yang dilengkapi 1-2 kamar tidak dilengkapi dengan teras, tetapi sebagiannya dilengkapi dengan private pool atau kolam renang pribadi. Selain fasilitas kamarnya, terdapat beberapa fasilitas lain seperti bar, restoran, lapangan golf, kolam renang, pusat kebugaran, spa, taman rusa, dan juga ruang bermain anak-anak.

Kemudian, fasilitas olahraganya juga tidak terbatas pada gym dan kolam renang saja, melainkan di sini kamu juga bisa bermain tenis dan basket di tempat yang sudah disediakan. Room service di Hotel Rancamaya juga berlaku 24 jam. Jadi, kamu tak perlu dipusingkan kalau sewaktu-waktu membutuhkan pelayanan tertentu.

Tarif Menginap di Hotel Rancamaya

Tarif Menginap di Hotel Rancamaya
Sumber: tripadvisor.com

Dengan strategisnya lokasi beserta kelengkapan fasilitas dan kemewahannya, kamu juga perlu tahu kira-kira berapa harga untuk menginap di Hotel Rancamaya ini. Beberapa harga ini bisa saja berubah ya tiap waktunya, dan bisa jadi juga berubah dikarenakan promo yang sedang berlangsung.

Untuk kamar Superior Twin dilengkapi dengan balkon, tarif menginap per malamnya dimulai sekitar Rp 1.124.274. Lalu, untuk kamar Deluxe Twin, tarif yang dibandrol per malamnya dimulai dari kisaran sekitar Rp 1.361.262. Kamar Lagoon Deluxe bertarifkan mulai dari Rp 2.176.503.

Apabila kamu lebih suka dengan tipe vila, tarif menginap di vila 1 kamar tidur Hotel Rancamaya dimulai dari harga Rp 3.290.420. Sementara itu, untuk vila 2 kamar tidur dimulai dari tarif Rp 4.949.270. Untuk vila 2 kamar tidur dengan kolam pribadi (private pool), kamu perlu mengeluarkan uang mulai dari kisaran Rp 6.243.227.

Baca juga: Pantai Tanjung Langka

Nah, gimana kamu sudah mulai tergiur untuk menginap di bintang 4 tersebut? Dengan fasilitas lengkap serta lokasinya yang begitu strategis dari berbagai lokasi wisata, tentu kamu akan sangat betah berlama-lama menginap di Hotel Rancamaya.

Baca Juga :  Mengenal Keindahan Pantai Lariti

Artikel Terkait

Bagikan: