Fakta-Fakta Menarik tentang Game Mobile Legends

penampilan

Di kalangan para pecinta game, Mobile Legends atau lebih dikenal dengan ML bukan lagi hal baru. Bahkan, game satu ini nampaknya sudah familiar di telinga masyarakat pada umumnya. Tentunya banyak keunggulan yang dimiliki oleh game Mobile Legends sehingga membuatnya jadi begitu terkenal dan menjadi Top Free Games.

Tapi, buat kamu yang aktif memainkan game Mobile Legends, kira-kira sudah tahukah kamu fakta-fakta yang dimiliki game ini? Kalau belum, pas sekali karena berikut ada deretan fakta menarik dari game Mobile Legends. Simak yuk.

Bisa dimainkan dari Berbagai Smartphone

Mobile Legends
Sumber; kompas.com

Dibandingkan dengan game MOBA pada umumnya, Mobile Legends termasuk game yang sangat ringan untuk dimainkan di berbagai tipe smartphone. Bahkan, smartphone dengan spesifikasi rendah dengan tipe Android 4.0.3. Fakta ini tentunya membuat banyak pecinta game tertarik dan mulai memainkan Mobile Legends.

Disamping itu, dari segi penyimpanan pun Mobile Legends tidaklah seboros game MOBA lainnya. Ukuran game ini tak lebih dari 70 MB saat awal diunduh sehingga smartphone dengan RAM 2 GB pun mendukung untuk dipakai bermain game Mobile Legends.

Mudah dimainkan Oleh Pemula

Fakta menarik lainnya dari game Mobile Legends tidak lain adalah kemudahannya untuk dimainkan oleh para pemula. Jika kamu baru pertama kali mencoba game satu ini, kamu tak perlu khawatir karena cara main dari game ML sangat sederhana dan bisa dimainkan oleh orang-orang yang bukan pro-player. Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi memainkan game ini.

Baca Juga :  10 Hero Mobile Legend Terkuat

Pembelian Hero dan Skin Mudah

Skin dan hero adalah termasuk item yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Dengan skin dan hero, pastinya kamu bisa memainkan game dengan maksimal. Untungnya, di game Mobile Legends ini, kamu tidak akan kesusahan dalam hal pembelian hero atau skin.

Kamu bisa melakukan pembelian lewat pulsa, market place, maupun cara lainnya. Kemudahan yang ditawarkan oleh Mobile Legends tentu sangat digemari oleh para pemain game. Apalagi tidak semua game MOBA memberikan kemudahan pembelian item.

Pernah Bermasalah Mengenai Hak Cipta

Tahukah kamu kalau game Mobile Legends ternyata pernah mengalami masalah hak cipta? Tepatnya di tahun 2017, Moontoon Technology (developer game Mobile Legends) dituntut oleh Riot Game dikarenakan melanggar beberapa hak cipta dan merek dagang.

Pelanggaran tersebut berhubungan dengan logo, desain hero, desain monster, desain peta, dan juga karakter. Riot Game menutut supaya Moonton menghapus game Mobile Legends: 5VS5 MOBA. Namun, tak lama pihak Moonton memberikan penjelasan kalau hak cipta Mobile Legends telah dilindungi di seluruh dunia. Kemudian, selang beberapa waktu, Moonton kembali merilis game Mobile Legends: Bang Bang.

Versi Android Selalu Lebih Dulu dirilis Daripada iOS

Tidak seperti game MOBA mauapun game dari developer lain, game Mobile Legends punya fakta menarik tentang perilisan game ini lebih dulu dilakukan untu versi Android. Biasanya, developer lain akan terlebih dulu merilis versi iOS ketimbang versi Android. Namun, Moonton melakukan hal sebaliknya.

Pada tanggal 11 Juli 2016, versi Android dari game Mobile Legends terlebih dulu dirilis oleh Moonton. Lalu, pada tanggal 7 November 2016, versi iOS dari Mobile Legends baru dirilis. Menarik bukan?

Baca Juga :  Cara Melacak Handphone yang Hilang

Selain beberapa fakta menarik di atas, sebenarnya masih ada fakta menarik lainnya dari game Mobile Legends yang bisa kamu baca lewat cyberpongvr.com. Website tersebut menyediakan berbagai informasi unik mengenai berbagai game yang sedang hits maupun game-game lainnya termasuk Mobile Legends.

Jadi, buat kamu pecinta game dan ingin mendapat berbagai informasi aplikasi game, tips, dan lainnya, sudah dipastikan cyberpongvr.com akan jadi surganya informasi game.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags