Main Mobile Legends? Top Up Aja Pake Unipin

penampilan

Mobile Legends menjadi salah satu game yang masuk ke jajaran game favorit serta banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Sebagai game mobile, tentu saja Mobile Legends ini bisa dimainkan di Android dan iOS. Dalam game ini, pemain yang bisa bergabung sekitar 10 orang dan akan dibagi ke dalam dua tim. Nah, mungkin ada diantara kamu yang penasaran apa sih tujuan dari permainan Mobile Legends ini?

Jadi, pada game Mobile Legends adalah untuk menghancurkan base milik lawan main. Dalam permainan ini, setiap pemain akan memilih hero (karakter dalam game) dan hero yang dipakai tentu saja haruslah hero yang tersedia. Nah, salah satu cara untuk bisa mendapatkan hero tersebut adalah dengan membelinya dengan diamond.

Untuk bisa membeli diamond, mata uang dalam permainan Mobile Legends, kamu harus melakukan top up terlebih dulu. Keuntungan yang bisa kamu dapat dengan melakukan top up diamond ML tidak lain kamu bisa membeli hero, skin ML, ataupun item-item eksklusif yang lain.

Sebenarnya, untuk melakukan top up ML bisa kamu tempuh dengan berbagai pilihan cara, salah satunya dengan Unipin. Penasaran dengan apa itu Unipin serta bagaimana cara top up ML dengan Unipin? Langsung simak ulasannya berikut.

Cara Top Up ML di Unipin

Sumber; amazon.com

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Unipin, situs ini merupakan payment gateway atau layanan pembayaran online untuk pembelian diamond ML dan voucher game-game lainnya. Selain Mobile Legends, ada banyak pilihan game lainnya yang didukung oleh Unipin seperti Free Fire dan PUBG.

Untuk top up diamond ML lewat Unipin, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah saja dan tentunya Unipin bisa kamu akses lewat PC maupun lewat smartphone, jadi cukup praktis. Simak langkahnya berikut.

  1. Buka Unipin di browser PC atau smartphone. Jika kamu belum punya akun di Unipin, maka lebih baik kamu daftar terlebih dulu.
  2. Jika sudah berhasil mendaftar, silakan konfirmasi email yang kamu pakai untuk mendaftar.
  3. Langkah berikutnya, setelah berhasil terkonfirmasi, masuk ke halaman profil kamu dan klik “Flash Top Up.”
  4. Pilih game Mobile Legends dan masukkan ID pengguna milikmu beserta dengan ID zona kamu.
  5. Setelah itu, pilih berapa diamond yang mau kamu beli. Tentunya sesuaikan dengan kebutuhanmu ya.
  6. Tahap berikutnya, pilih metode pembayaran. Di Unipin, ada beberapa metode pembayaran yang bisa kamu pilih seperti bayar dengan pulsa, bayar ke Indomart atau Alfamart, OVO, GoPay, DANA, LinkAja, dan pembayaran online lainnya.
  7. Kamu tinggal ikuti instruksi pembayaran dan diamond akan secara otomatis masuk ke akun Mobile Legends kamu. Praktis ‘kan?
Baca Juga :  Cara Convert YouTube ke MP3 Tanpa Aplikasi

Keuntungan Top Up ML di Unipin

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan top up ML lewat Unipin. Keuntungan yang pertama, tentu ada pada metode pembayaran yang praktis dan bisa dilakukan hanya dengan membayar dengan pulsa. Tetapi, kalau kamu lebih suka melakukan pembayaran dengan metode online, juga tersedia di Unipin.

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan yaitu ada promo terbaru yang pastinya bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan potongan harga. Setiap promo terbaru dari Unipin akan diupdate lewat sosial media dari Unipin.

Jadi, pastikan kamu nggak ketinggalan dengan info promo terbaru ya. Selain itu, bukan cuma bisa membeli diamond, di Unipin kamu juga bisa beli Starlight Member, Starlight Member Plus, dan Twilight Pass Mobile Legends.

Dengan banyaknya keuntungan yang didapatkan, jadi makin ‘kan mengandalkan Unipin untuk memenuhi segala kebutuhan top up kamu? Selamat mencoba ya.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags