Yuk Buat Lipstick Hologram Sendiri

Kita

Yuk Buat Lipstick Hologram Sendiri

Pada akhir tahun 2016 ini, ada sebuah trend lipstik yang unik sekaligus eye-catching: lipstik hologram. Jenis lipstik ini dipopulerkan oleh produk bernama Lip Swatch dari Sigma Beauty yang dijual seharga US$ 14 (atau sekitar Rp 182.000,00). Lipstik ini membuat tampilan bibir si pemakainya terkesan unik dan futuristik layaknya hologram, tetapi juga membuat bibir lebih seksi.

Tentunya kamu tertarik bukan dengan tampilan bibir yang seksi dan mencuri perhatian? Tak perlu membeli produk lipstik hologram, karena dengan alat makeup yang dimiliki pun kamu bisa membuat lipstik hologram sendiri! Bagaimanakah caranya?

1. Siapkan lipgloss cair

Kamu bisa gunakan lipgloss bening, ataupun lipgloss yang dilengkapi oleh glitter. Yang penting, lipgloss yang kamu gunakan tidak memiliki pigmen warna yang berat seperti lipstik.

Caranya adalah tuangkan lipgloss ke dalam wadah (seperti tempat krim kecil). Lalu, pisahkan beberapa bagian supaya nantinya dapat mempermudah kita saat proses pencampuran warna.

2. Campur dengan eyeshadow glitter warna

Yuk Buat Lipstick Hologram Sendiri

Siapkan beberapa warna eyeshadowglitter yang diinginkan. Tetapi bedakan dengan warna lipstik yang akan kamu kenakan ya, supaya nantinya efek hologram akan lebih terlihat di bibir kamu.

Aduk eyeshadow dan lipgloss dengan menggunakan tusuk gigi agar kedua bahan lebih mudah tercampur. Aduk terus hingga warna lipgloss berubah sesuai dengan yang kamu inginkan. Ohya, kamu juga bisa mencampur dengan lebih dari satu warna eyeshadow untuk membentuk warna baru lho!

3. Pulaskan pada bibir

Yuk Buat Lipstick Hologram Sendiri

Pulaskan lipstik di bibir kamu menggunakan lipstik matte saja supaya campuran lipgloss tersebut tidak bercampur dengan lipstik.

Baca Juga :  4 Cara Mudah Membuat Masker Alami untuk Rambut Berketombe

Kemudian, oleskan lipgloss yang telah dicampur dengan eyeshadow tersbut dengan menggunakan kuas lipstik yang kecil agar lebih rapi. Campurkan warna sesuai dengan keinginanmu. Jangan terlalu tebal ya supaya bibir tidak kelihatan terlalu berminyak dan terlalu mencolok! Pastinya tidak mau kan penampilanmu malah dibilang norak dan aneh oleh orang lain?

Voila! Kamu pun mendapatkan efek bibir trendy nan futuristik tanpa perlu “merogoh kocek dalam-dalam”. Variasi warna hologramnya pun dapat kamu tentukan sendiri. Selamat mencoba dan berkreasi!

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags