5 Rekomendasi Susu Greenfield yang Menyehatkan Tubuh

penampilan

Memenuhi kebutuhan gizi lewat makanan yang menyehatkan adalah sebuah keharusan untuk mendukung kesehatan tubuh kita. Namun, selain konsumsi makanan sehat, konsumsi susu juga dinilai penting sebagai pelengkap gizi. Diantara banyaknya merk susu di pasaran, susu Greenfield menjadi merk susu populer yang kaya akan kandungan kalsium dan vitamin seperti halnya vitamin D.

Setidaknya ada beberapa jenis susu Greenfield yang memiliki cara pengolahan yang berbeda seperti susu UHT, pasteurisasi, dan jersey milk. Selain cara pengolahannya, ketiga jenis tersebut juga memiliki tekstur dan kandungan yang cukup berbeda pula. Nah, di bawah ini sudah tersedia 5 rekomendasi susu Greenfield dengan jenis yang berbeda yang pastinya memiliki kandungan yang menyehatkan bagi tubuh.

Susu Greenfields UHT Low Fat

Susu Greenfield memiliki tekstur yang lebih cair bila dibandingkan dengan susu lainnya. dengan tekstur seperti itu, terkadang susu Greenfield UHT low fat ini juga dipakai untuk pembuatan roti atau kue. Sesuai dengan namanya, kandungan lemak dari susu satu ini tergolong rendah sekitar 1,1% saja.

Susu Greenfields UHT Skimmed

Selain susu low fat, susu Greenfield UHT skimmed juga memiliki kandungan lemak rendah bahkan kurang dari 0,15% saja. Tidak mengherankan jika susu ini sering dipilih oleh orang-orang yang sedang menjalani diet. Tekstur dari susu ini juga lebih cair dan rasanya juga lebih pekat bila dibandingkan dengan jenis susu lainnya.

Susu Greenfields Pasteurasi

Susu Greenfield satu ini nampaknya tidak boleh kamu lewatkan karena susu ini diambil dari peternakan sendiri. Sehingga, proses pengolahannya pun terjamin karena diawasi secara langsung oleh pihak Greenfields. Tentunya, susu Greenfield pasteurasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengonsumsi susu dengan kandungan yang murni dan nutrisi yang terjaga.

Baca Juga :  5 Buah Penambah Darah

Greenfields Jersey Milk

Susu Greenfield jersey milk merupakan susu yang diambil dari sapi Jersey yang mana merupakan sapi unggulan. Susu yang dihasilkan dari sapi Jersey memiliki rasa yang lebih kuat dan teksturnya juga lebih creamy. Kandungan protein serta kalsium dari susu ini tergolong tinggi, sehingga sangat pas bila dijadikan pelengkap untuk meningkatkan nutrisi tubuh.

Susu Greenfields Fresh

Rekomendasi satu ini sangat cocok bagi kamu yang menyukasi susu dengan tambahan perasa. Setidaknya ada 2 rasa susu Greenfield yang cukup populer di masyarakat yaitu rasa strawberry dan rasa cokelat. Meskipun dilengkapi dengan rasa, susu Greenfield fresh tidaklah terlalu manis dan masih ada tekstur creamy, sehingga tidak membuat mual yang meminumnya. Susu ini dibuat dengan pasteurisasi dan bisa dipakai untuk pembuatan dessert maupun diminum secara langsung dengan kondisi dingin.

Itulah 5 macam susu Greenfield yang punya kandungan yang menyehatkan tubuh. Perlu kamu ketahui, di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, selain mengonsumsi susu dan makan makanan yang sehat, kamu juga perlu melakukan check-up rutin dengan dokter.

Dalam hal ini, kamu bisa buat janji dokter dengan menggunakan aplikasi atau situs SehatQ yang mana sudah terkenal sebagai aplikasi kesehatan terbaik. Dengan melakukan booking atau buat janji dokter terlebih dulu, pastinya kebutuhan check-up kamu akan jadi lebih praktis dan efisien. Semoga rekomendasi di atas membantu dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan tubuh!

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags