Perawatan Sederhana agar Terhindar dari Jerawat

Kita

Perawatan Sederhana agar Terhindar dari Jerawat

Wajah merupakan sumber utama perhatian dari seseorang. Tak bisa dipungkiri, orang-orang melihat baik buruknya impresi dari apa yang mereka bisa lihat dengan mata, yakni fisik, termasuk wajah.  Merawat wajah sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kebanyakan orang saat itu. Disamping untuk urusan penampilan, juga untuk urusan kesehatan. Apalagi, di dunia kerja profesional kita diharuskan untuk berpenampilan menarik, yang merupakan penunjang untuk kesuksesan kerja. Alasan lain, bahwa kita memiliki banyak sekali aktvitas yang mungkin membuat presentase muka kita terkena banyak debu dan kotoran lebih tinggi.

Untuk membersihkan kotoran di wajah, sekaligus merawatnya dengan maksimal, kamu perlu memiliki dan memakai 4 produk dibawah ini :

1. Cleansing Milk

Cleansing milk adalah produk perawatan wajah berbentuk krim. Fungsi dari cleansing milk adalah membersihkan wajah secara mendalam sampai ke pori-pori wajah. Cleansing milk sangat penting bagi kalian setelah beraktivitas di luar ruangan, di mana terdapat banyak debu dan kotoran. Jika ingin wajah kalian terbebas dari debu dan kotoran sampai ke pori-pori, cleansing milk merupakan produk yang tepat. Karena facial wash saja tidak cukup untuk membersihkan kotoran di wajah.

2. Facial Wash

Setelah memakai cleansing milk, saatnya memakai facial wash. Facial wash merupakan produk yang sangat populer di kalangan konsumen. Berbentuk krim yang di baur dengan air sehingga membentuk busa. Pakailah facial wash secara merata, agar sisa kotoran yang tidak terangkat oleh cleansing milk bisa terangkat.

3. Toner

Setelah memakai facial wash, pakai toner untuk memaksimalkan pembersihan wajah. Selain membersihkan kotoran, toner juga berfungsi untuk menyegarkan wajah setelah padatnya aktivitas, dan berguna untuk melembabkan wajah agar terasa lebih nyaman. Toner merupakan produk dari rangkaian pembersihan wajah. Toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH wajah dan mengecilkan pori-pori.

Baca Juga :  Cara Menggunakan Foundation Agar Tahan Lama

4. Krim

Setelah memakai 3 produk di atas, pakailah krim untuk urusan perawatan wajah. Krim wajah memiliki banyak varian sesuai kebutuhan kulit kalian. Ada krim untuk wajah kering, wajah berminyak, berjerawat, dan masalah kulit wajah lainnya. Pilih sesuai kebutuhan kamu ya! Jangan salah memilih produk perawatan ya. Kamu tidak ingin kan wajah kamu jadi memerah dan perih atau terjadi efek lainnya karena salah memilih produk?

Nah, itu dia 4 produk perawatan wajah yang wajib kalian miliki jika ingin menjaga wajah kalian tetap bersih. Sebenarnya, di samping produk-produk diatas, banyak yang memakai rangkaian produk lain untuk memaksimalkan perawatan, seperti serum, krim jerawat, masker, dan masih banyak lagi. Namun 4 produk di atas sudah cukup kok untuk menjaga kulit kamu dari timbulnya jerawat atau masalah kulit lainnya karena terkena debu dan kotoran. Lebih baik kita mencegah daripada mengobati.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags