Perawatan Wajah yang Perlu Dibawa saat Bepergian Menggunakan Pesawat

Kita

Perawatan Wajah yang Perlu Dibawa saat Bepergian Menggunakan Pesawat

Kalian pernah berpergian jauh dengan pesawat terbang? Pasti kalian pernah merasakan performa wajah menurun karena waktu yang terlalu lama berada di ruangan tertutup. Kita sering merasakan kulit wajah yang kering karena terlalu dingin di dalam pesawat, atau bagi sebagian orang, mereka merasakan kulit wajah yang berminyak. Kalian pasti ingin tetap nyaman berada di dalam pesawat dan terlihat segar pada saat sampai di tujuan. Nah, kamu bisa membawa beberapa produk perawatan ini kedalam kabin pesawat agar wajah tetap segar.

1. Sabun muka

Sabun muka sangat penting dibawa ke dalam pesawat karena merupakan pembersih yang sangat lengkap, yang dapat menghilangkan kotoran di wajah seperti minyak, sekaligus membuat wajah segar kembali. Namun, jangan terlalu sering mencuci muka dengan menggunakan sabun muka, karena dapat menyebabkan kulit kering.

2. Toner

Toner berfungsi untuk membersihkan wajah lebih mendalam, seperti membersihkan pori-pori. Selain itu, toner juga dapat mengecilkan pori-pori dan menyegarkan wajah. Toner juga berfungsi mengangkat minyak berlebih yang ada di wajah.

3. Pelembab wajah

Bagi sebagian orang, berada di dalam pesawat menyebabkan kulit menjadi kering. Maka dari itu, pelembab adalah solusinya. Pakailah pelembap secukupnya agar wajah tetap terjaga kelembapannya ya.

4. Lip balm

Terkadang kita merasa bibir kita kering karena suhu dingin di dalam pesawat. Selalu sedia lip balm untuk menutrisi bibir kalian agar tetap lembap. Selain melembapkan bibir, lip balm juga berfungsi memberi nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit bibir. Bentuknya yang kecil memudahkan kalian membawanya ke dalam pesawat sehingga dapat digunakan setiap saat.

Baca Juga :  Bikin Liptint Sendiri Yuk!

5. Body lotion

Sama seperti lip balm, body lotion berfungsi melembapkan anggota tubuh kita agar tidak kering. Selain itu, body lotion juga bisa memberikan aroma harum bagi tubuh sehingga kita bisa terus merasakan kesegaran di dalam pesawat.

6. Tisu basah

Inilah apa yang disebut dengan “mandi instan”. Seringkali berada di dalam pesawat selama berjam-jam membuat kalian melewatkan waktu mandi kalian. Akibatnya, tubuh terasa tidak segar dan bau badan mulai tercium. Segera pergi ke kamar mandi pesawat, dan usap seluruh bagian tubuh menggunakan tisu basah. Walau tidak sesegar jika kita mandi, namun tisu basah bisa membantu badan kita terasa segar kembali.

7. Deodorant

Setelah menggunakan tisu basah, pakailah deodorant untuk menjaga aroma badan tetap segar. Deodorant sangat penting karena ketiak merupakan bagian tubuh yang mudah memproduksi keringat, sehingga sering menimbulkan bau yang tidak sedap. Di ruangan tertutup seperti didalam kabin pesawat, bau-bauan akan lebih mudah tercium oleh orang lain. Tidak maukan orang lain mencium bau yang tidak sedap dari tubuh kalian?

Perjalanan di dalam pesawat bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan jika kondisi tubuh kita segar. Namun, bisa juga menjadi sebuah perjalanan yang tidak nyaman saat wajah berminyak, tubuh tidak terlihat segar, dan masalah kulit lainnya. Penting untuk kamu terus menjaga kesegaran tubuh agar mood tetap terjaga.

Artikel Terkait

Bagikan:

Tags