5 Asuransi Kesehatan Swasta Terbaik

Ani Rufaidah

foto by : asuransime.com

Sakit memang tidak bisa diprediksi kapan datangnya, sakit bisa datang sewaktu waktu, kapan saja. Meskipun kamu merasa sudah sangat menjaga kesehatan, terkadang ada saja faktor yang membuat tubuh terserang penyakit misalnya karena stres pikiran atau karena faktor lingkungan.

Untuk itu, jaminan kesehatan sangat dibutuhkan untuk membantu mengcover biaya pengobatan ketika kamu sakit. Jangan sampai karena tidak ada persiapan biaya pengobatan, kamu jadi urung untuk memeriksakan diri ke dokter.

Selain asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti BPJS Kesehatan. Berikut ini ada juga 5 rekomendasi asuransi kesehatan swasta terbaik yang perlu kamu ketahui :

baca juga : Cara Membuat Surat Kesehatan

1. Prudential Life Assurance

foto by : prudential.co.id

Prudential adalah salah satu perusahaan asuransi yang memiliki kinerja terbaik selama kurang lebih delapan tahun terakhir ini. dilansir dari situs prudential.co.id perusahaan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini sudah memiliki sekitar 2,5 juta nasabah di Indonesia.

Premi yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup beragam. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengaksesnya dengan panduan link berikut ini klik disini

Selain prudential yang menjalankan aktivitasnya secara konvensional ada juga perusahaan prudential syariah. Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk para muslim yang ingin bergabung menjadi nasabah di prudential life assurance.

2. Manulife

foto by : lifepal.com

Perusahaan asuransi berikutnya ini berasal dari kanada dan sudah berdiri cukup lama yaitu sejak tahun 1985. Manulife sendiri menawarkan berbagai macam produk asuransi mulai dari asuransi jiwa,  asuransi kesehatan,  asuransi keceakaan hingga pemberian dana pensiunan kepada nasabah.

Baca Juga :  5 Tips Berhenti Merokok

Untuk mengetahui info lengkap pendaftaran, jenis produk hingga premi yang ditawarkan kamu bisa mengaksesnya langsung disitus resmi manulife disini

Manulife juga menawarkan beberapa produk asuransi syariah. jadi bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin memiliki asuransi, namun masih ragu dengan kehalalan transaksinya.

3. Allianz

foto by : bitebrands.com

Allianz adalah salah satu asuransi terbaik di Indonesia yang sudah berdiri lebih lama dibandingkan dua asuransi sebelumnya yaitu sejak tahun 1981 dengan membuka kantor perwakilannya di Indonesia.

Sebelumnya asuransi ini hanya menawarkan produk asuransi umum,  namun sejak tahun 1996 hingga sekarang resmi memiliki asuransi jiwa dan kesehatan.

hingga saat ini Allianz memiliki lebih dari 7 juta nasabah dan masih eksis berdiri ditengah para pesaingnya. Salah satu produk yang terkenal adalah smart premier yang memberikan tambahan manfaat untuk penderita HIV.  Untuk info selengkapnya bisa diakses langsung disini

4. Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

Axa Mandiri adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia.  Axa Mandiri adalah anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri

Axa Mandiri menawarkan berbagai macam produk kesehatan yang menawarkan berbagai macam produk asuransi kesehatan seperti Axa Mandiri Hospital Life, Axa Kesehatan Optima, Axa Mandiri Proteksi KA dengan berbagai macam keunggulannya masing masing.  Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengakses langsung situs website AXA Mandiri Assurance.

5. Asuransi Kesehatan Sinarmas MSIG

Asuransi terbaik yang kelima adalah Asuransi Sinarmas MSIG yang memberikan banyak benefit dan keunggulan untuk nasabahnya. Asuransi Sinarmas tercatat sebagai asuransi kesehatan terbaik ketiga di Indonesia pada tahun 2017.

Salah satu produk keunggulan dari Asuransi Sinarmas adalah smile medical. Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk mengakses langsung pada situs websiter resmi Asuransi Sinarmas.

Baca Juga :  5 Cara Mengurangi Kebotakan

baca juga :tips hidup sehat

Itu dia 5 perusahaan asuransi swasta terbaik di Indonesia, apapun pilihan mu semoga asuransi ini dapat membantu mengurangi biaya pengobatan kamu disaat sakit. Tapi, tetap jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Artikel Terkait

Bagikan: